banner image
Sedang Dalam Perbaikan

Alasan Khabib Serang Tim McGregor

indototo.com,- Pertarungan akbar Ultimate Fighting Championship (UFC) antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor dimenangkan oleh petarung asal Rusia Khabib Nurmagomedo.

http://indototo.com

Akan tetapi, hal yang mengejutkan justru terjadi saat pertarungan selesai di mana Khabib menyerang Pelatih Jiu Jitsu McGregor, Dillon Danis.

Dalam konferensi pers usai pertarungan, Khabib memberikan penjelasan terkait penyerangan tersebut. Khabib mengaku kesal dengan McGregor dan timnya karena sering mengejek secara personal sepanjang persiapan jelang pertarungan.

"Atas perbuatan ini saya meminta maaf kepada komisi atletik Nevada. Perbuatan itu bukan sisi terbaik karena saya adalah manusia biasa. Saya tidak mengerti kenapa banyak orang membicarakan saya meloncati pagar," kata Nurmagomedov, seperti dilansir Independent.

http://indototo.com

"Bagaimana, mereka membicarakan agama saya, negara saya dan juga ayah saya. Ini adalah olahraga terhormat bukan olahraga mulut," ujar Nurmagomedov

McGregor sering menghina Khabib jelang pertarungan di Las Vegas. Selain menyebut ayah Khabib sebagai sosok yang 'bau', McGregor juga menyebut manajer Khabib, Ali Abdelaziz, sebagai teroris.

Khabib merupakan petarung Muslim pertama yang sukses merebut gelar juara dunia UFC. Kemenangan atas McGregor menjadi sukses pertama Khabib mempertahankan gelar kelas ringan UFC.

Alasan Khabib Serang Tim McGregor Alasan Khabib Serang Tim McGregor Reviewed by MCH on October 08, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.