LOWONGANKERJA15.COM - Situs penyedia loker terbesar di indonesia, Rekrutmen Terbaru Pusat Sistem Teknologi Informasi dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018. Banyak cara yang dilakukan oleh setiap para pencari kerja untuk memperoleh kerja yang cepat Salah satunya dengan datang ke perusahaan untuk menanyakan langsung informasi loker terbaru mereka. Memang cara ini sangat efisien dan praktis sebab anda langsung menanyakan ke perusahaan tersebut tetapi Ingat jangan sampai lupa membawa surat lamaran kerja karena bisa jadi pada hari itu juga perusahaan membutuhkan pegawai baru dan kamu langsung diberikan kesempatan untuk memasukkan surat lamaran jika sesuai kualifikasi perusahaan tersebut. Kemudian yang perlu Anda lakukan adalah Mengikuti berbagai event software yang biasanya memberikan kesempatan berkarir kepada talenta secara besar-besaran dengan mengadakan interview gratis dengan banyak perusahaan di berbagai kriteria. Dengan mengikuti event job fair maka kamu akan menemukan ratusan lowongan kerja dari puluhan perusahaan yang sangat berpotensi dan memiliki persentase cukup seru untuk bisa diterima karena kamu memiliki kesempatan untuk menaruh langsung lamaran kerja sesuai kualifikasi dan kebutuhan perusahaan. Boleh juga anda mendaftarkan diri Anda ke BKK sekolah Kejuruaan yang biasanya sudah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan dalam memberikan informasi mengenai lowongan kerja kepada siswa maupun alumni. Dengan menjadi anggota ataupun member BKK berarti kamu bisa mengikuti jadwal seleksi rekrutmen yang nantinya sudah ditentukan oleh perusahaan tersebut. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi pusat sistem teknologi informasi dan kearsipan dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2018. Dimana instansi tersebut membutuhkan tenaga ahli yang nantinya ditugaskan pada pusat sistem teknologi informasi dan kearsipan Provinsi DKI Jakarta minimal yang berpendidikan sarjana
Pengumuman Rekrutmen Tenaga Ahli Satuan Pelaksana Data dan Sistem Informasi (Tahap III) Pusat Sistem Teknologi Informasi dan Kearsipan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018
Sehubungan dengan belum terpenuhinya kebutuhan Tenaga Ahli yang memenuhi syarat administrasi dan akademis serta berdasarkan hasil tes CAT dan tes praktek pada calon Tenaga Ahli sesuai bidang yang dilamar, Pusat Sistem Teknologi Informasi dan Kearsipan (PSTIK) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, membuka kesempatan kedua kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Tenaga Ahli Bidang Sistem Informasi Tahun 2018, yang akan ditugaskan di Pusat Sistem Teknologi Informasi dan Kearsipan (PSTIK).
Software Programmer (SPP) 2 Orang
Data Analyst/Data Scientist (DAS) 2 Orang
PERSYARATAN
A. Software Programmer (Kode/Subject Email : SPP, Berkas Lamaran dalam map warna Kuning di bawa ketika wawancara) Formasi : 2 Orang
Kualifikasi :
- 1. Pendidikan Minimal S1, Jurusan Teknik Informatika/Teknik Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi/Sistem Komputer/Ilmu Komputer.
- 2. Pria/Wanita, Usia Minimal 20 Tahun Maksimal 35 Tahun per Januari 2018.
- 3. Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun dibidangnya – diutamakan yang pernah bekerja di bidang Pemerintahan.
- 4. KTP Bodetabek, diutamakan KTP DKI Jakarta.
- 5. Memiliki Laptop yang sudah ter-install Software Development Kit untuk Pemrograman berbasis Web – dibawa saat interview beserta project yang pernah dikerjakan.
- 6. Untuk setiap project wajib menggunakan Git atau BitBucket.
- 7. Menguasai (expert) Bahasa Permrograman Java, PHP 7, jQuerry, CSS, dapat bekerja dengan menggunakan framework Laravel atau CI atau Yii.
- 8. Memiliki integritas, perilaku terpuji dan disiplin bekerja dan mampu bekerja dalam tekanan baik individu maupun dalam tim serta dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai target.
- 9. Bersedia bekerja diluar jam kerja
B. Data Analyst/Data Scientist (Kode/Subject Email : DAS, Map warna Hijau di bawa
ketika wawancara) Formasi : 2 Orang
Kualifikasi :
- 1. Pendidikan Minimal S1, Jurusan Statistik/Teknik Informatika/Teknik Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi/Sistem Komputer/Ilmu Komputer.
- 2. Pria/Wanita, Usia Minimal 20 Tahun Maksimal 35 Tahun per Januari 2018.
- 3. Berpengalaman minimal 4 (empat) tahun dibidangnya – diutamakan yang pernah bekerja di bidang Pemerintahan.
- 4. KTP Bodetabek, diutamakan KTP DKI Jakarta.
- 5. Mampu menginterprestasiian data, menganalisa data menggunakan teknik statistik, bisa menyediakan laporan yang akurat dan komprehensif.
- 6. Mampu melakukan ekstrapolasi dan interpretasi data statistik.
- 7. Memiliki Laptop yang terinstall tools statistik aplikasi pengolahan data lainnya (dibawa saat interview).
- 8. Menguasai DML untuk database berbasis MySql, Oracle, Postgre, SQL Server, MongoDB dan aplikasi database lainnya.
- 9. Lebih disukai memiliki sertifikasi atau pernah mengikuti pelatihan sertifikasi.
- 10.Memiliki integritas, perilaku terpuji dan disiplin bekerja dan mampu bekerja dalam tekanan baik individu maupun dalam tim serta dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai target.
- 11.Bersedia bekerja diluar jam kerja.
Tata Cara Pendaftaran
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas-berkas persyaratan sesuai dengan masing-masing jabatan sebagaimana berikut:
- a. Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Pusat Sistem Teknologi Informasi dan Kearsipan Dinas PMPTSP Provinsi DKI Jakarta
- b. Curriculum Vitae.
- c. Untuk setiap posisi menyertakan link project selesai yang pernah dikerjakan (sebutkan dibagian mana)
- d. Pas foto 4x6 berwarna 3 lembar
- e. Fotokopi ijazah dan Transkrip Nilai
- f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan Surat Keterangan Sehat dari dokter puskesmas/fasilitas kesehatan milik pemerintah
- g. Fotokopi KTP/SIM yang berlaku, NPWP (optional)
- h. Surat pernyataan siap ditempatkan dimana saja dan tidak menuntut diangkat sebagai CPNS, tandatangan diatas materai Rp. 6000,-
- i. Portofolio pekerjaan yang pernah dilakukan.
- j. Fotokopi sertifikat bagi yang sudah pernah mengikuti pelatihan sertifikasi.
- k. Penerimaan berkas melalui email rekrutmen.pstik@jakarta.go.id ukuran berkas maks 15 Mb
Jadwal Seleksi
a. Pendaftaran via email : 23-24 Januari 2018
b. Seleksi Administrasi oleh Panpel : 25 Januari 2018
c. Pengumuman Hasil Seleksi Adminitrasi : 25 Januari 2018
d. Interview dengan Tes Teori dan Praktek : 29 Januari 2018
e. Pengumuman Akhir : 30 Januari 2018
Prinsip Dasar Pekerjaan
1. Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apapun;
2. Rekrutmen ini adalah untuk tenaga ahli di Pusat Sistem Teknologi Informasi dan Kearsipan, sesuai aturan yang berlaku, tenaga ahli tidak diberikan THR/Gaji ke-13 dan Fasilitas Kesehatan dalam bentuk apapun;
3. Dalam pelaksanaannya (sebelum dikurangi ketentuan perpajakan (pribadi) dan pengeluaran pengurangan lain sesuai aturan hukum berlaku);
4. Tenaga ahli yang bekerja harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang akan disepakati bersama.
Hanya kandidat terbaik yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang kerap kali terjadi
Rekrutmen Terbaru PSTIK Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018
Reviewed by MCH
on
January 31, 2018
Rating:
No comments: