Daftar Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Politik Terbaru Most Recommended ini sengaja saya sajikan untuk teman teman yang membutuhkan contoh judul skripsi ilmu komunikasi politik.
Silahkan pilih judul skripsi dibawah ini untuk membantu teman teman mendapatkan ide penulisan judul skripsi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan teman teman. Sebaiknya tidak terburu buru menentukan judul skripsi yang akan digunakan untuk skripsi. Sesuaikanlah antara materi judul skripsi yang diambil dengan kemampuan teman teman. Artinya memilih judul skripsi yang benar benar teman teman kuasai materinya. Agar saat menyusun skripsi nantinya mengalami kemudahan.
Memahami Strategi Komunikasi Ormas Nasional Demokrat Sebagai Embrio Partai Politik di Indonesia.
REPRESENTASI FIGUR PEMIMPIN pada TAYANGAN IKLAN POLITIK KANDIDAT CALON PRESIDEN di TELEVISI.
MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU LEGISLATIF
Manajemen Redaksional Perusahaan Umum LKBN Antara Di Tengah Kepentingan Struktur Ekonomi-Politik Baru Pasca Perubahan Status Hukum.
Pembuatan WebSite DIII Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Semarang.
PENGALAMAN INDIVIDUAL GOLPUT DALAM MENGKONSUMSI BERITA POLITIK MEDIA.
Sosok Caleg Lokal Dalam Iklan- Iklan Politik (Kajian Semiotika terhadap Iklan-iklan Politik Caleg Lokal di Media Massa Cetak Lokal Jawa Tengah).
Pembuatan Website DIII Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang.
Political Marketing Communication : Kampanye Politik tanpa Ideologi. In: Public Relations and Marketing Politik.
Kampanye Politik dan Peencitraan Dalam Pilkada Jateng. FORUM: Majalah Pengembangan Ilmu Sosial
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ANGGOTA LEGISLATIF PEREMPUAN DPRD KOTA BATU PERIODE–2014(Studi fenomenologi pada masa pemilihan umum legislatif).
KRITIK POLITIK DALAM GAMBAR KARIKATURAnalisis Semiotik Karikatur “ Memerangi Penyakit Korupsi ” Karya Pramono R. Pramudjo.
STRATEGI KOMUNIKASI TIM SUKSES PARTAI POLITIK DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF(Studi pada Tim Sukses DPC PKB Bangkalan – Madura ).
HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .
PRAKTEK MARKETING POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA MALANG (Studi Pada Tim Sukses PDIP Kota Malang).
PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study pada Mahasiswa).
Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjanah (S1).
KONSTRUKSI PENCITRAAN CAPRES MELALUI IKLAN POLITIKAnalisis Semiotik Iklan Kampanye SBY-Boediono Versi “Profil Singkat” di Televisi.
FAKTOR–FAKTOR YANG MENDORONG MAHASISWA MELAKUKAN CHATTING DI INTERNET (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FAK. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ).
MAKNA PESAN SOSIAL DALAM IKLAN PARTAI POLITIK(Analisis Semiotik pada Iklan Partai Gerindra versi Nusantara).
PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK DI JAWA POS PADA MASA KAMPANYE PILPRES TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM POLITIK(Studi pada pelanggan Jawa Pos di Kelurahan Polowijen RW 1,2,3 Kecamatan Blimbing Malang).
KEMUNCULAN BERITA PARTAI POLITIK MENJELANG PEMILU LEGISLATIF Analisis Isi Program Berita “Election Update Sore” Metro TV dan “Kabar Pemilu” TV One Episode 16-20 dan 23-27 Februari.
PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MENONTON BERITA LIPUTAN 6 PETANG SCTV DAN SEPUTAR INDONESIA RCTI (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ).
PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN POLITIK TERHADAP CITRA PARTAI POLITIK( Studi pada Masyarakat Desa Bedahan RT 001 / RW 04 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan – Jawa Timur).
PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK JAWA POS TERHADAP PARTISIPASI POLITIK MAHASISWA(Studi pada Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP ).
PENGARUH IKLAN POLITIK DI TV TERHADAP POPULARITAS TOKOH PARTAI POLITIK PADA PEMILU (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan).
PENGARUH KREDIBILITAS PENYIAR BERITA LIPUTAN 6 SCTV TERHADAP MINAT MAHASISWA MENYAKSIKAN LIPUTAN 6 SCTV Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .
PEMBERITAAN PEMILU LEGISLATIF DI(Analisis Isi Berita Partai Politik dan Calon Legislatif DPR RI di HarianSURYA dan Surabaya Post Tanggal 1-15 Februari).
HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE PARTAI POLITIK DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP CALON PRESIDEN INDONESIA(Studi Di Kalangan Warga Jalan Nakula, RW 05, Kelurahan Polehan,Kecamatan Blimbing, Kota Malang Pada Bulan Juni).
PERAN POLITIK PERS MAHASISWA TAHUN 1998(Studi Pada Lembaga Pers Mahasiswa di Kota Malang).
Pengaruh Terpaan Rubrik Gaya di Majalah GADIS Terhadap Gaya Fashion Remaja(Studi Pada Siswi SMA Negeri 9 Malang)SKRIPSI Diajukan Kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikSebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjana (S-1).
KOMUNIKASI POLITIK IMAM KABUL DALAM RUBRIK MIMBAR JUM’AT Sebuah Analisis Wasana Pada Rubrik Mimbar Jum’at di Koran Harian Malang Post).
KOMUNIKASI POLITIK WALIKOTA MALANG (Analisis Wacana Pada Rubrik Catatan Pak Wali Malang Dikoran Harian Malang).
TARGET KRITIK POLITIK PADA RUBRIK OPINI DI SURAT KABAR Analisis Isi Pada Kolom Mr Pecut Di Surat Kabar JawaPos Edisi 5 Maret – 5 April .
"RESPON MAHASISWA TENTANG TAYANGAN BERITA TKP (TEMPAT KEJADIAN PERKARA) di TRANS 7 (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP)).
PENGGUNAAN MEDIA MASSA UNTUK AKSES INFORMASI POLITIK (Studi Pada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah SeMalang).
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESI PUBLIC RELATIONS YANG IDENTIK DENGAN PEREMPUAN (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Relations, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, , Angkatan Tahun 2004).
PERAN KIAI DALAM KOMUNIKASI POLITIK DI MADURA Studi pada Kiai dan Masyarakat Desa Bata’al Barat Kec. Ganding Kab. Sumenep Madura.
PERBANDINGAN KONSTRUKSI REALITAS POLITIK PILKADA DALAM MEDIA LOKAL (Analisis Wacana Kritis pada Berita Seputar Pilkada Kota Batu di Koran Malang Post, Radar Malang dan Surya Malang Edisi 19 Oktober – 5 November ).
PENGARUH TERPAAN TAYANGAN CERIWIS DI TRANS TV TERHADAP PENGGUNAAN JARGON DALAM KOMUNIKASI MAHASISWA Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG CITRA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO PASCA KEDATANGAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT GEORGE WALKER BUSH(Studi pada Aktivis Mahasiswa Ekstra Kampus Fakultas Ilmu Sosialdan Ilmu Politik ).
KATEGORI PESAN YANG MUNCUL PADA ACARA PARODI POLITIK DI TELEVISI (Analisis Isi Acara News Dot Com di Metro TV Tanggal 11 Pebruari Pukul 21.30).
AKTIVITAS KEHUMASAN PARTAI POLITIK DALAM PROSES PEMBENTUKAN CITRA POSITIF MELALUI MEDIA MASSA (Study Pada Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang).
PEMBERITAAN KETEGANGAN HUBUNGAN RI-AUSTRALIA DI MEDIA MASSA CETAK INDONESIA Analisis Framing BeritaBerita Pasca Pemberian Suaka Politik 42 Warga Papua oleh Australia.
KOMUNIKASI POLITIK DALAM FILM GIE (Studi Analisis Isi pada Film GIE karya Riri Riza).
PENILAIAN MASYARAKAT TERHADAP POLITIK MEDIA MASSA (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Batu, Kota Batu yang berlanganan Surat Kabar Jawa Pos dan Kompas Di Penyalur Koran/Majalah PAIMAN ).
PENGARUH FREKUENSI MENYAKSIKAN IKLAN KECANTIKAN PRODUK PEMUTIH DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PEMAKAIAN PRODUK PEMUTIH POND’S (Studi pada Pemakai Produk Pumutih Pond’s di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ).
KRITIK POLITIK DAN KRITIK SOSIAL PADA KARIKATUR DI JAWA POS(Analisis isi Surat Kabar Harian Jawa Pos Edisi Bulan 01 Agustus- 30 September).
PROPAGANDA POLITIK AMERIKA DALAM VIDEO KLIP Analisis Semiotika Terhadap Video Klip “From the Inside” yang Dinyanyikan Oleh Linkin Park.
PROFIL PEMBACA BERITA POLITIK SURAT KABAR JAWA POS(Studi pada Desa Karangan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo).
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF DISTRIBUTOR SOPHIEMARTIN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DIKALANGANKONSUMEN(Studi Pada Mahasiswi Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosialdan Ilmu Politik Angkatan 2003 ).
TAFSIR MEDIA MASSA TERHADAP DEMOKRASI POLITIK DI INDONESIA Studi atas pemberitaan Kampanye Pemilihan Presiden Langsung Putaran Pertama Pada Kompas, Republika dan Koran Tempo.
POLITIK MEDIA LOKAL TENTANG PEMBERITAAN TIM SEPAK BOLA LOKAL PERSIK KEDIRI DALAM LIGINA XII (Liga Indonesia) DJARUM PUTARAN I Analisis Framing Rubrik Radar Sport Harian Radar Kediri.
OPINI KHALAYAK TENTANG BERITA POLITIK DI ACARA LIPUTAN 6 SCTV ( Studi di Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang ).
Mengkaji PR Politik : Sebuah Tinjauan Teoritis dan Empiris.
Dilema Peran Profetis dan Politik PGI.
STUDI FENOMENOGRAFI (PHENOMENOGRAPHIC APPROACH) TERHADAP POLA RESOLUSI KONFLIK PADA ORGANISASI POLITIK DI MALAYSIA DAN INDONESIA.
MEDIA DAN POLITIK CITRA DALAM POLITIK INDONESIA KONTEMPORER.
Komunikasi Politik Dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Fungsi Media Massa Sebagai Sarana Pemenangan Kandidat).
Kunjungan Bush dan Propaganda Politik.
Memahami Makna Politik Tragedi Alam.
Maskulinitas Pemimpin Dalam Iklan Politik Analisis Semiotika Prabowo dan Hatta Rajasa dalam Iklan Kampanye Presiden.
Peran Perempuan Dalam Partai Politik (Analisis Komparatif Strategi Komunikasi Politik Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta Dalam Rekrutmen Perempuan.
Analisis Manajemen Isu Partai Politik (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Isu Tim Pemenangan YURO dalam Pilkada Karanganyar).
Wacana Politik Tajuk Rencana Kompas Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta (Studi Analisis Wacana Tajuk Rencana Tentang Pilkada DKI Jakarta Pada Harian Kompas Bulan Mei-Juli ),.
Wacana Perempuan dan Politik di Media Massa (Analisis Wacana Konstruksi Perempuan di Bidang Politik dalam Majalah Kartini Edisi Khusus 100 Wanita Terinspiratif Kategori Politik).
Strategi Marketing Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sragen Untuk Meningkatkan Citra Partai .
PERAN PROGRAM SRAWUNG PRAJA RRI SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Program Srawung Praja Sebagai Media Komunikasi Politik Antara Pemerintah Kota Surakarta dengan Masyarakat).
Silahkan pilih judul skripsi dibawah ini untuk membantu teman teman mendapatkan ide penulisan judul skripsi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan teman teman. Sebaiknya tidak terburu buru menentukan judul skripsi yang akan digunakan untuk skripsi. Sesuaikanlah antara materi judul skripsi yang diambil dengan kemampuan teman teman. Artinya memilih judul skripsi yang benar benar teman teman kuasai materinya. Agar saat menyusun skripsi nantinya mengalami kemudahan.
Daftar Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Politik Terbaru Most Recommended
Memahami Strategi Komunikasi Ormas Nasional Demokrat Sebagai Embrio Partai Politik di Indonesia.
REPRESENTASI FIGUR PEMIMPIN pada TAYANGAN IKLAN POLITIK KANDIDAT CALON PRESIDEN di TELEVISI.
MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU LEGISLATIF
Manajemen Redaksional Perusahaan Umum LKBN Antara Di Tengah Kepentingan Struktur Ekonomi-Politik Baru Pasca Perubahan Status Hukum.
Pembuatan WebSite DIII Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Semarang.
PENGALAMAN INDIVIDUAL GOLPUT DALAM MENGKONSUMSI BERITA POLITIK MEDIA.
Sosok Caleg Lokal Dalam Iklan- Iklan Politik (Kajian Semiotika terhadap Iklan-iklan Politik Caleg Lokal di Media Massa Cetak Lokal Jawa Tengah).
Pembuatan Website DIII Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang.
Political Marketing Communication : Kampanye Politik tanpa Ideologi. In: Public Relations and Marketing Politik.
Kampanye Politik dan Peencitraan Dalam Pilkada Jateng. FORUM: Majalah Pengembangan Ilmu Sosial
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ANGGOTA LEGISLATIF PEREMPUAN DPRD KOTA BATU PERIODE–2014(Studi fenomenologi pada masa pemilihan umum legislatif).
KRITIK POLITIK DALAM GAMBAR KARIKATURAnalisis Semiotik Karikatur “ Memerangi Penyakit Korupsi ” Karya Pramono R. Pramudjo.
STRATEGI KOMUNIKASI TIM SUKSES PARTAI POLITIK DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF(Studi pada Tim Sukses DPC PKB Bangkalan – Madura ).
HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .
PRAKTEK MARKETING POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA MALANG (Studi Pada Tim Sukses PDIP Kota Malang).
PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study pada Mahasiswa).
Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjanah (S1).
KONSTRUKSI PENCITRAAN CAPRES MELALUI IKLAN POLITIKAnalisis Semiotik Iklan Kampanye SBY-Boediono Versi “Profil Singkat” di Televisi.
FAKTOR–FAKTOR YANG MENDORONG MAHASISWA MELAKUKAN CHATTING DI INTERNET (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FAK. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ).
MAKNA PESAN SOSIAL DALAM IKLAN PARTAI POLITIK(Analisis Semiotik pada Iklan Partai Gerindra versi Nusantara).
PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK DI JAWA POS PADA MASA KAMPANYE PILPRES TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM POLITIK(Studi pada pelanggan Jawa Pos di Kelurahan Polowijen RW 1,2,3 Kecamatan Blimbing Malang).
KEMUNCULAN BERITA PARTAI POLITIK MENJELANG PEMILU LEGISLATIF Analisis Isi Program Berita “Election Update Sore” Metro TV dan “Kabar Pemilu” TV One Episode 16-20 dan 23-27 Februari.
PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MENONTON BERITA LIPUTAN 6 PETANG SCTV DAN SEPUTAR INDONESIA RCTI (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ).
PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN POLITIK TERHADAP CITRA PARTAI POLITIK( Studi pada Masyarakat Desa Bedahan RT 001 / RW 04 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan – Jawa Timur).
PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK JAWA POS TERHADAP PARTISIPASI POLITIK MAHASISWA(Studi pada Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP ).
PENGARUH IKLAN POLITIK DI TV TERHADAP POPULARITAS TOKOH PARTAI POLITIK PADA PEMILU (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan).
PENGARUH KREDIBILITAS PENYIAR BERITA LIPUTAN 6 SCTV TERHADAP MINAT MAHASISWA MENYAKSIKAN LIPUTAN 6 SCTV Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .
PEMBERITAAN PEMILU LEGISLATIF DI(Analisis Isi Berita Partai Politik dan Calon Legislatif DPR RI di HarianSURYA dan Surabaya Post Tanggal 1-15 Februari).
HUBUNGAN TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE PARTAI POLITIK DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP CALON PRESIDEN INDONESIA(Studi Di Kalangan Warga Jalan Nakula, RW 05, Kelurahan Polehan,Kecamatan Blimbing, Kota Malang Pada Bulan Juni).
PERAN POLITIK PERS MAHASISWA TAHUN 1998(Studi Pada Lembaga Pers Mahasiswa di Kota Malang).
Pengaruh Terpaan Rubrik Gaya di Majalah GADIS Terhadap Gaya Fashion Remaja(Studi Pada Siswi SMA Negeri 9 Malang)SKRIPSI Diajukan Kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikSebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjana (S-1).
KOMUNIKASI POLITIK IMAM KABUL DALAM RUBRIK MIMBAR JUM’AT Sebuah Analisis Wasana Pada Rubrik Mimbar Jum’at di Koran Harian Malang Post).
KOMUNIKASI POLITIK WALIKOTA MALANG (Analisis Wacana Pada Rubrik Catatan Pak Wali Malang Dikoran Harian Malang).
TARGET KRITIK POLITIK PADA RUBRIK OPINI DI SURAT KABAR Analisis Isi Pada Kolom Mr Pecut Di Surat Kabar JawaPos Edisi 5 Maret – 5 April .
"RESPON MAHASISWA TENTANG TAYANGAN BERITA TKP (TEMPAT KEJADIAN PERKARA) di TRANS 7 (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP)).
PENGGUNAAN MEDIA MASSA UNTUK AKSES INFORMASI POLITIK (Studi Pada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah SeMalang).
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESI PUBLIC RELATIONS YANG IDENTIK DENGAN PEREMPUAN (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Relations, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, , Angkatan Tahun 2004).
PERAN KIAI DALAM KOMUNIKASI POLITIK DI MADURA Studi pada Kiai dan Masyarakat Desa Bata’al Barat Kec. Ganding Kab. Sumenep Madura.
PERBANDINGAN KONSTRUKSI REALITAS POLITIK PILKADA DALAM MEDIA LOKAL (Analisis Wacana Kritis pada Berita Seputar Pilkada Kota Batu di Koran Malang Post, Radar Malang dan Surya Malang Edisi 19 Oktober – 5 November ).
PENGARUH TERPAAN TAYANGAN CERIWIS DI TRANS TV TERHADAP PENGGUNAAN JARGON DALAM KOMUNIKASI MAHASISWA Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG CITRA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO PASCA KEDATANGAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT GEORGE WALKER BUSH(Studi pada Aktivis Mahasiswa Ekstra Kampus Fakultas Ilmu Sosialdan Ilmu Politik ).
KATEGORI PESAN YANG MUNCUL PADA ACARA PARODI POLITIK DI TELEVISI (Analisis Isi Acara News Dot Com di Metro TV Tanggal 11 Pebruari Pukul 21.30).
AKTIVITAS KEHUMASAN PARTAI POLITIK DALAM PROSES PEMBENTUKAN CITRA POSITIF MELALUI MEDIA MASSA (Study Pada Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang).
PEMBERITAAN KETEGANGAN HUBUNGAN RI-AUSTRALIA DI MEDIA MASSA CETAK INDONESIA Analisis Framing BeritaBerita Pasca Pemberian Suaka Politik 42 Warga Papua oleh Australia.
KOMUNIKASI POLITIK DALAM FILM GIE (Studi Analisis Isi pada Film GIE karya Riri Riza).
PENILAIAN MASYARAKAT TERHADAP POLITIK MEDIA MASSA (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Batu, Kota Batu yang berlanganan Surat Kabar Jawa Pos dan Kompas Di Penyalur Koran/Majalah PAIMAN ).
PENGARUH FREKUENSI MENYAKSIKAN IKLAN KECANTIKAN PRODUK PEMUTIH DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PEMAKAIAN PRODUK PEMUTIH POND’S (Studi pada Pemakai Produk Pumutih Pond’s di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ).
KRITIK POLITIK DAN KRITIK SOSIAL PADA KARIKATUR DI JAWA POS(Analisis isi Surat Kabar Harian Jawa Pos Edisi Bulan 01 Agustus- 30 September).
PROPAGANDA POLITIK AMERIKA DALAM VIDEO KLIP Analisis Semiotika Terhadap Video Klip “From the Inside” yang Dinyanyikan Oleh Linkin Park.
PROFIL PEMBACA BERITA POLITIK SURAT KABAR JAWA POS(Studi pada Desa Karangan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo).
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF DISTRIBUTOR SOPHIEMARTIN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DIKALANGANKONSUMEN(Studi Pada Mahasiswi Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosialdan Ilmu Politik Angkatan 2003 ).
TAFSIR MEDIA MASSA TERHADAP DEMOKRASI POLITIK DI INDONESIA Studi atas pemberitaan Kampanye Pemilihan Presiden Langsung Putaran Pertama Pada Kompas, Republika dan Koran Tempo.
POLITIK MEDIA LOKAL TENTANG PEMBERITAAN TIM SEPAK BOLA LOKAL PERSIK KEDIRI DALAM LIGINA XII (Liga Indonesia) DJARUM PUTARAN I Analisis Framing Rubrik Radar Sport Harian Radar Kediri.
OPINI KHALAYAK TENTANG BERITA POLITIK DI ACARA LIPUTAN 6 SCTV ( Studi di Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang ).
Mengkaji PR Politik : Sebuah Tinjauan Teoritis dan Empiris.
Dilema Peran Profetis dan Politik PGI.
STUDI FENOMENOGRAFI (PHENOMENOGRAPHIC APPROACH) TERHADAP POLA RESOLUSI KONFLIK PADA ORGANISASI POLITIK DI MALAYSIA DAN INDONESIA.
MEDIA DAN POLITIK CITRA DALAM POLITIK INDONESIA KONTEMPORER.
Komunikasi Politik Dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Fungsi Media Massa Sebagai Sarana Pemenangan Kandidat).
Kunjungan Bush dan Propaganda Politik.
Memahami Makna Politik Tragedi Alam.
Maskulinitas Pemimpin Dalam Iklan Politik Analisis Semiotika Prabowo dan Hatta Rajasa dalam Iklan Kampanye Presiden.
Peran Perempuan Dalam Partai Politik (Analisis Komparatif Strategi Komunikasi Politik Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta Dalam Rekrutmen Perempuan.
Analisis Manajemen Isu Partai Politik (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Isu Tim Pemenangan YURO dalam Pilkada Karanganyar).
Wacana Politik Tajuk Rencana Kompas Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta (Studi Analisis Wacana Tajuk Rencana Tentang Pilkada DKI Jakarta Pada Harian Kompas Bulan Mei-Juli ),.
Wacana Perempuan dan Politik di Media Massa (Analisis Wacana Konstruksi Perempuan di Bidang Politik dalam Majalah Kartini Edisi Khusus 100 Wanita Terinspiratif Kategori Politik).
Strategi Marketing Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sragen Untuk Meningkatkan Citra Partai .
PERAN PROGRAM SRAWUNG PRAJA RRI SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Program Srawung Praja Sebagai Media Komunikasi Politik Antara Pemerintah Kota Surakarta dengan Masyarakat).
Daftar Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Politik Terbaru Most Recommended
Reviewed by DAL
on
March 28, 2016
Rating:
No comments: