banner image
Sedang Dalam Perbaikan

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Terbaru 2017


Hari valentine adalah hari kasih sayang dan penuh cinta yang paling di tunggu-tunggu oleh pasangan kekasih yang sedang di landa cinta dan badai asmara yang menggebu, karena hari valentine ini merupakan salah satu moment kebahagiaan yang sudah menjadi tradisi untuk dirayakan bersama seseorang yang kita sayangi.
Biasanya para pasangan kekasih ini merayakan hari valentine dengan saling memberi kado yang berisi cokelat atau bunga sebagai tanda kasih sayang dan cinta mereka terhadap pasangannya.

Hari kasih sayang yang hadir hanya satu kali dalam setahun ini tepatnya yang jatuh di tanggal 14 februari tentunya tidak hanya dirayakan dengan seorang kekasih, banyak pula yang merayakan hari valentine ini bersama keluarga, sahabat, dan rekan kerja.
Namun kurang lengkap rasanya bila merayakan hari kebahagiaan ini tanpa memberikan Kata Selamat Valentine di hari yang bahagia ini,  maka dari itu saya berada disini untuk berbagi kata ucapan hari valentine yang bisa di katakan kepada seseorang yang kita sayangi, mari lihat selengkapnya di bawah ini.


Ucapan Hari Valentine


Aku kagum dengan cara mu saat membuatku jatuh cinta, Salah tingkah ku jadinya, segala yang ada padamu, mampu bangkitkan hasratku selamat valentine days.
Kamu menyadari gula itu manis, kamu tahu pemandangan lautan itu begitu indah, tapi kamu juga harus menyadari bahwa kamu itu lebih manis dan indah dari itu semuanya Selamat hari Valentine, aku sayang Padamu.
Aku hanya ingin terbang melayang bersamamu, dan menikmati indahnya pemandangn dunia. Aku hanya ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku
Ketika hati terjebak oleh manisnya cinta saat diri ini tidak bisa menahan gelora Asmara dan terhanyut oleh getaran cintamu, sungguh betapa indah nya cinta, Selamat valentine day
Saat aku mengirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah ada habisnya untukmu.
seandainya air adalah ciuman,maka aku akan kirimkan lautan. Jika Dekapan adalah daun, aku akan kirimkan peohonan. Jika hidup itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
saat Dirimu Menangis dan meneteskan air mata,saat kamu kehilangan cinta ,Saat itu aku datang dengan membawa cinta dan ku bilang I LOVE YOU
Semoga cinta kau dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya,Selamat hari valentine ya sayang,
Malam ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu, selamat hari Valentine day
Hatiku berbunga-bunga Banget malam ini, karena kamu sudah menebarkan harum kebahagiaan, dan menunjukkan warna cinta yang indah Met valentine day.
Aku hanya ingin bersamamu dua kali, saat ini dan selamanya. Selamat hari valentine sayang
Kamu mungkin bisa lari, bisa bersembunyi. Tapi kamu tidak bisa melupakan janji yang terbalut oleh cinta
Hatiku sementara, selalu, dan akan senantiasa mencintai sosok seperti mu. Selamat hari valentine kekasihku
Jika aku pernah melakukan hal yang benar dalam hidup, maka hal benar itu adalah saat aku mencintaimu
Persahabatan kita adalah pemberian dari Tuhan, itulah sebabnya aku selalu menjaganya dengan sangat hati-hati. Selamat valentine sahabatku
Dia tahu semua tentang kamu, namun ia masih tetap menyukaimu. Percayalah, dialah sabahat terbaik yang kamu miliki
Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang terkasih
Jarak tidak akan pernah memisahkan dua hati yang terikat dan saling peduli, happy valentine’s day my beloved girl
Tidak ada tujuan hidup yang lebih utama selain dari mendapatkan kebahagiaan
Mencintai bukan hanya sekedar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama. Happy valentine’s day for the one who always have same direction with me
Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat hari valentine untuknya
Selamat hari valentine, aku akan selalu berada disana, ditempat paling dalam dari lubuk hatimu
Tak akan pernah ada yang bisa tahu betapa besar sayangku padamu, meskipun dengan berjuta mawarpun tidak akan cukup untuk menggambarkannya. Selamat hari valentine sayang
anpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku.
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku.
Hari ini hari yang kita tunggukan, perbaiki hubungan dengan penuh harapan, luruskan niat satu tujuan, marilah kita samput hari penuh kasih dan sayang. Happy valentine day.
Cinta yang menggebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy valentine
I've you ! In case you detest me, shoot me along with an arrow, however please not on the guts coz that’s were you're !
"For you see, each day I love you more, today more than yesterday and less than tomorrow."  artinya: untuk kau lihat, setiap hari qu mencintaimu lebih, hari ini lebih dari kemarin dan kurang dari besok”
One makes mistakes; that is life. But it is never a mistake to have loved. artinya: orang membuat kesalahan2 dalam hidup,. tapi itu bukanlah kesalahan saat memiliki cinta.


Demikianlah informasi   Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine   yang dapat saya bagikan untuk anda semua, semoga kata ucapan hari valentine ini dapat bermanfaat dan bisa mempererat jalinan kasih anda dengan orang-orang terdekat anda, cukup sekian dan terima kasih telah mengunjungi website ini.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Terbaru 2017 Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Terbaru 2017 Reviewed by MCH on February 10, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.