LowonganKerja15.Com - Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam, Pengalaman adalah hal yang terbaik maupun bekal dasar dalam mencari pekerjaan bagi kamu seorang calon kandidat yang memiliki pengalaman dan telah berpengalaman dalam bekerja di perusahaan pastinya akan memiliki harga yang lebih profesional daripada mereka lulusan fresh graduated. Calon karyawan Yang berpengalaman lebih diutamakan dalam rekrutmen di perusahaan karena mereka memiliki talenta dan bekal pembelajaran yang lebih diandalkan. Bagi peserta yang masih fresh graduated harus bersaing secara sehat kepada pelamar berpengalaman. Namun lulusan baru juga tidak boleh disepelekan karena mereka juga bisa bersaing dan memiliki kemampuan diatas rata-rata. Nah berikut ini adalah salah satu informasi lowongan kerja dari dinas komunikasi dan Informatika kabupaten Agam. Penerimaan tenaga pegawai dinas komunikasi dan Informatika kabupaten Agam membuka kesempatan bagi para talenta muda untuk menjadi tenaga ahli pemograman dan tenaga ahli server. Bagi kamu yang memiliki skill dan kemampuan di bidang programmer dan Ali server silahkan untuk bergabung mengisi jabatan pada rekrutmen lowongan kerja Dinas komunikasi dan Informatika tahun 2017. Dinas komunikasi dan Informatika kabupaten Agam merupakan salah satu instansi pemerintahan daerah khususnya di kabupaten Agam yang memiliki peran dalam peningkatan bidang komunikasi dan Informatika. Dinas komunikasi dan Informatika memiliki kegiatan secara resmi di bawah naungan kementrian kominfo Republik Indonesia. Dalam meningkatkan informasi teknologi di lingkungan Pemerintah kabupaten Agam kini kominfo merekrut beberapa tenaga ahli untuk di bidang IT SMART REGENCY melalui lowongan kerja Dinas komunikasi dan Informatika
Tenaga ahli yang dubutuhkan :
1. Ahli Pemrograman / Programer jumlah 5 orang.
2. Ahli Server / Network Engineer jumlah 2 orang
II. Kualifikasi tenaga ahli
1. Ahli Pemrograman / Programer .( Kode : PR)
- Berjenis kelamin laki laki /Wanita Umur peserta 22 sampai dengan 35 tahun.
- Minimal berpendidikan diploma D3 jurusan Komputer/Teknologi Informasi atau yang terkait (skill oriented);
- Kandidat mempunyai indeks prestasi komulatif diatas 2.70 untuk PTN dan 2.70 untuk PTS
- Pastikan pelamat bisa Mahir dan Menguasai HTML, PHP, Javascript;. Mahir dan Menguasai database MySQL, Menguasai Sistem Operasi Linux Server dan Windows Server; menguasai tentang Web Hosting dan Domain, Menguasai CSS dan Mampu merancang / mendefinisikan alur program, berupa flowchart dan algoritma program;, Paham sistem integrasi data dan web service
- Tenaga Ahli yang diharapkan sudah pernah membuat aplikasi, dan bersedia dilakukan uji coba pembuatan aplikasi.
- Kandidat mempunyai keahlian menulis dengan baik dalam Bahasa Indonesia.
2. Ahli Server / Network Engineer.( Kode : NE )
- Berjenis kelamin laki laki /Wanita
- Peserta dengan umur 22 s.d 35 tahun;
- Minimal berpendidikan diploma D3 Komputer/Teknologi Jaringan atau yang terkait (skill oriented);
- Kaididat mempunyai IPK diatas 2.70 untuk PTN dan 2.70 untuk PTS
- Calon kandidat Paham akan pengelolaan jaringan komputer (manajemen bandwidth, manajeman user, fire wall, trabelshoting TIK, Routing), Bisa membangun server : ( DNS, Proxy, cacti, Disaster Recovery Center), Menguasai WLAN, LAN dan VLAN, Mengerti tentang teknologi Fiber Optic. dan Menguasai beberapa OS server (Linux, FreeBSD, windows)
Pengumuman / Jadwal Pelaksanaan lowongan kerja
- Pengumuman Rekrutmen Tenaga Ahli, 22 s/d 28 Februari 2017, Papan Pengumuman Dinas Kominfo,website : agamkab.go.id
- Pengiriman Lamaran 22 s/d 28 Februari 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung / diskominfo@agamkab.go.id
- Seleksi Administrasi 1 s/d 2 Maret 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Dan Pemanggilan Peserta Untuk Tes Kompetensi Teknis 3 s/d 6 Maret 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung
- Ujian Tertulis 7 Maret 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung
- Pengumuman Hasil ujian Tertulis Jadwal Menyusul Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung
- Ujian Praktek dan Wawancara Jadwal Menyusul Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung
- Pengumuman Hasil Seleksi Ujian Praktek Jadwal Menyusul Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung
IV. Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
Jika kamu memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam instansi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam silakan ikuti prosedur lowongan kerja terbaru berikut ini
Dokumen lamaran terdiri dari :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan mencantumkan pilihan posisi (1 pelamar untuk 1 posisi)
- CV, Curriculum Vitae /Resume;
- Salinan Kartu Tanda Penduduk;
- Satu lembar Pas foto berwarna ukuran 3x4
- Fotokopy Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Surat keterangan berkelakuan baik (dilengkapi setelah dinyatakan diterima);
- Surat keterangan sehat dari dokter;
- Fotokopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Surat Keterangan Pengalaman Kerja sesuai dengan posisi yang dilamar dari Lembaga/Perusahaan/Instansi (jika telah memiliki pengalaman kerja)
- Nomor telepon/HP yang bisa dihubungi.
Setiap pelamar diwajibkan mengantarkan Dokumen lamaran secara langsung atau dikirim melalui email : diskominfo@agamkab.go.id dalam format .pdf dengan subject Lamaran Tenaga Ahli<spasi> Kode Lamaran<spasi>Nama Pelamar. atau diantar langsung ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam dengan alamat Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lubuk Basung.
Untuk pengiriman dokumen lamaran yang diantar langsung diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2017.
Berkas yang dikirimkan melalui email diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2017
V. LAIN-LAIN
- Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
- Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
- Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Khusus peserta yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan.
- Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Lubuk Basung atas biaya sendiri.
- Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja setelah kontrak kerja ditandatangani sampai dengan akhir kontrak kerja yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,- serta persyaratan lain yang akan diatur dalam kontrak kerja.
- Kelulusan pelamar pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kelengkapan dan kebenaran dokumen, kemampuan dan kompetensi pelamar. Panitia tidak bertanggungjawab atas perbuatan pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan kelulusan peserta;
- Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
- Khusus peserta yang dinyatakan sebagai tenaga ahli, Harus bersedia berdomisili di Lubuk Basung Kabupaten Agam.
- Jika dikemudian hari diketahui bahwa peserta memberikan keterangan/data yang tidak benar / palsu, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah penandatanganan kontrak kerja maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memutuskan kontrak kerja secara sepihak dan pelamar bersedia untuk mengganti atas kerugian Negara yang terjadi akibat tindakan kasus ini.
- Semoga informasi lowongan kerja terbaru Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam berguna bagi kalian semua
Lowongan Kerja Terbaru Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2017
Reviewed by MCH
on
March 05, 2017
Rating:
No comments: